Ikut Pelantikan Pejabat, Senyum Manis Ayah Ayu Ting Ting Malah Tuai Cibiran
Selebriti

Lagi-lagi keluarga Ayu Ting Ting menjadi sasaran hujatan haters gara-gara foto berikut ini.

WowKeren - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, baru-baru ini telah dilantik menjadi Sekretaris Kelurahan Sukmajaya dalam pengukuhan susunan organisasi tata kerja (SOTK) yang baru oleh Wali Kota Depok di Balai Kota Depok. Menurut Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Sekda Kota Depok, Nessi Annisa Handari, Rozak dikukuhkan menjadi sekretaris kelurahan Sukmajaya. Sebelumnya, ia bekerja sebagai staf.

"Dari tahun lalu memang sudah menjadi Sekel sejak Agustus 2016. Tapi, sekarang kembali dikukuhkan menjadi Sekel," ujar Nessi dilansir TabloidBintang pada Jumat (14/1). Nessi pun mengakui jika Rozak mendapat promosi jabatan karena kinerjanya dinilai baik.

Usai acara pelantikan, ayah Ayu sempat berpose di depan kamera. Dalam foto yang beredar di media sosial, ia tampak duduk di samping seorang wanita. Rozak pun tersenyum manis dan bahagia di depan kamera.


Alih-alih memberikan ucapan selamat, sebagian netter justru memberikan cibiran dan komentar pedas. Perhatian netter tertuju pada senyuman yang diberikan oleh Rozak.

"Ga tahan ama bibir tipisnya umi kojek junjungan maknyi," cibir pemilik akun @preloved***en04 di sebuah akun gosip. "Kurang pke lipen aja,,mnta veneer sm anak sholehanya dong,,kan kaya raya," sahut akun @erizcaay***rdhasari. "Duh makk mau jdi apa depok klo walikotanya ngondeka tunggal ikaaa serem eyke mak bayanginyaa," tambah akun @kemal***ie.

Sementara itu, status Rojak merupakan ASN dengan golongan III B. Rojak dikukuhkan lewat keputusan Wali Kota Depok nomor 821.2/SK/1786/BKD.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait