Menyeramkan, Gambar Adegan Terbaru 'Annabelle 2' Bikin Merinding
Film

Intip gambar potongan adegan 'Annabelle' yang baru saja dirilis oleh pihak studio.

WowKeren - Setelah sukses dengan "The Conjuring 2", New Line Cinema telah menyiapkan film horor lain yang tak kalah menakutkan. Disutradarai oleh David F. Sandberg, sekuel "Annabelle" siap menghantui layar lebar tahun ini.

Sebagai langkah permulaan, pihak studio telah merilis sebuah teaser beberapa bulan lalu. Kini, spin-off "The Conjuring" ini pun memamerkan sebuah gambar potongan adegan dari film tersebut.

Seperti yang terlihat, foto itu menunjukan sosok seram boneka Annabelle yang sedang duduk di atas tempat tidur. Dengan tatapan mengerikan, ia siap meneror wanita yang tengah berdiri di belakangnya. Gadis berkostum baju tidur itu pun terperangah melihat kehadiran boneka berhantu itu.


Dalam sekuel ini, "Annabelle 2" akan lebih difokuskan pada kisah sang pembuat boneka dan istrinya. Beberapa tahun setelah kematian tragis sang anak, pasangan itu memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. Ketika boneka Annabelle yang dirasuki, ia kemudian mengubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.

"Annabelle 2" akan dibintangi oleh Talitha Bateman, Stephanie Sigman, Miranda Otto dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan dirilis pada 11 Agustus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru