Dukung Akting Junho 2PM di 'Chief Kim', Jun.K Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting
TV

Intip truk kopi yang dikirim Jun.K sebagai dukungan pada Junho berikut ini.

WowKeren - Junho 2PM saat ini memang masih disibukkan dengan proses syuting drama "Chief Kim". Kesibukannya ini rupanya mendapat dukungan penuh dari rekan satu grupnya, Jun.K.

Belum lama ini, Jun.K diketahui telah mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting. Idol berusia 29 tahun itu rupanya berharap truk kopi kirimannya bisa membantuh menghangatkan tubuh staff dan para pemain "Chief Kim" di tengah cuaca dingin nan ekstrim.

Dalam truk kopi yang dikirimnya, Jun.K pun tak lupa menulis pesan kocak untuk menggoda Junho. "Junhi itu baik hati, tapi karakter yang ia perankan (Director Seo) adalah iblis. Tetap jadi iblis. Aku adalah pria yang baik hati, Minjun (Jun.K)," tulis Jun.K


Dalam drama ini, Junho memang berperan sebagai tokoh antagonis bernama Seo Yeol. Ia akan menjadi lawan dari karakter utama drama ini yakni Kim Sung Ryong yang diperankan oleh Nam Goong Min.

Chief Kim" sendiri mengisahkan soal seluk-beluk kehidupan perkantoran dengan genre komedi. Kim Sung Ryong yang bekerja sebagai manajer diceritakan tengah berusaha membela karyawan yang ditindas kantornya.

Sementara itu, "Chief Kim" disiapkan untuk menggantikan "Naked Fireman" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini rencananya akan siap mengkhiasi layar kaca mulai 25 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru