Adu Masak, Nicholas Tse-Jung Yong Hwa Kompak di 'Emperors Cook Up a Storm'
Film

Bikin penasaran, intip kekompakan antara Nicholas Tse dan Jung Yong Hwa di trailer anyar 'Emperors Cook Up a Storm'.

WowKeren - Film komedi kuliner, "Emperors Cook Up a Storm" tampaknya sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, film terbaru dari aktor tampan Tiongkok Nicholas Tse ini juga dibintangi oleh Jung Yong Hwa, CN Blue.

Menjelang penayangan, tim produksi semakin gencar menggoda para penggemar dengan merilis berbagai bocoran. Kini mereka merilis trailer anyar berdurasi dua menit dengan adegan baru yang belum diperlihatkan sebelumnya.

Berbeda dari trailer sebelumnya video ini akan menampilkan kekompakan antara Nicholas dan Yong Hwa. Meski beradu masak, namun keduanya terlihat kompak saat berjoget dan mempelajari resep masakan baru.


Selain itu, dalam trailer ini juga menampilkan persaingan antara aktris cantik Michelle Bai dan Tiffany Tang yang membela dua chef tampan itu. Tentunya trailer ini akan semakin membuat para penggemar penasaran.

Sementara itu, "Emperors Cook Up a Storm" menceritakan kompetisi memasak antara chef yang bekerja di rumah makan Guangzhou dengan chef terkenal dari Prancis. Rencananya, film ini akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel