Gara-Gara Ini, Anang Hermansyah Pancing Keributan di 'Rising Star Indonesia'
TV

Anang membuat suasana 'Rising Star Indonesia' season 2 menjadi heboh karena alasan ini.

WowKeren - Momen yang cukup menegangkan sempat terjadi di "Rising Star Indonesia" episode Senin (23/1). Dua orang kontestan yakni Valeri dan Uly mendapatkan nilai yang sama dalam episode tersebut.

Keduanya sama-sama mendapatkan voting sebesar 86 persen. Valeri yang tampil lebih dulu memilih menyanyikan "Save The Last Dance For Me", sedangkan Uly menampilkan lagu "I'd Rather Go Blind".

Saat Uly mampu meraih poin yang sama dengan Valeri, suasana di studio menjadi cukup menegangkan. Apalagi ketika Anang Hermansyah menolak untuk memilih salah satu dari Uly dan Valeri.

Sang host, Robby Purba, meminta pendapat Anang siapakah kira-kira yang akan lolos, Uly dan Valeri. Namun Anang malah ngotot memilih kedua-duanya.

"Saya mau dua-duanya," ujar Anang. "Dua-duanya sama-sama bagus."


Bahkan saat experts lainnya mengungkapkan pilihannya, Anang tetap tak mau memilih. Robby juga sempat bercanda menggoda Anang yang tak mau memilih salah satu diantara Valeri dan Uly.

"Mas, istri aja satu lo," goda Robby. "Lo kan boleh dua," jawab Anang disambut riuh penonton. "Eh tapi aku cuma mau satu, aku sayang sama istriku yang di rumah."

Akhirnya, para host dan experts menyerah membujuk Anang. "Udahlah, kalau diterusin bisa sampai jam 2 malam," sahut Rossa.

Peserta yang lolos kemudian ditentukan dari angka desimal voting tersebut. Hasilnya, Valeri yang berhasil lolos dengan hasil 86,74 persen. "Rising Star Indonesia" season merupakan ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru