Bak Putri, Intip Cantiknya Irish Bella di BTS Syuting 'Berkah Cinta'
TV

Banjir pujian dari netter, begini cantiknya Irish Bella dalam balutan gaun di 'Berkah Cinta'...

WowKeren - "Anugerah Cinta" sudah tamat, kini Irish Bella disibukkan dengan produksi sinetron baru. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, aktris cantik yang akrab disapa Ibel itu ditunjuk sebagai bintang utama sinetron "Berkah Cinta".

Dari postingan yang beredar di Instagram, aktifitas syuting "Berkah Cinta" sepertinya sudah kembali dilakukan. Salah satu kru rumah produksi SinemArt belum lama ini membagikan foto syuting Ibel sebagai Tania.

Tengah melakukan adegan perayaan ulang tahun, Ibel tampil cantik dalam balutan gaun merah muda. Dalam foto tersebut, Ibel melakukan adegan bareng Adjie Pangestu yang sepertinya akan menjadi ayah Tania.

Dalam postingan lain, kru SinemArt itu juga membagikan video syuting Ibel dan Adjie Pangestu. Keduanya nampak sangat serius ngobrol di teras rumah mereka. Entah apa dialog yang sedang mereka ucapkan.


#berkahcintasctv#tania#ultah......cantiiiiiiikkkkk gak tania.

A video posted by rickyzaldi (@rickyzaldi65) on

Bocoran tampilan Ibel sebagai Tania ini sukses menarik perhatian para netter. Banyak pujian yang diberikan netter untuk penampilan mantan kekasih Rezky Aditya itu.

"Cantikkkkk bngettt om kyak princes," puji netter. "Heeeemmm bukan cantik lg om @rickyzaldi65 super duper cuuuaaannntikkk," ujar yang lain. "Kyk princess," celetuk lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel