Kejutkan Fans Rilis Goodbye Single, JYP Resmi Umumkan Wonder Girls Bubar
Musik

Seperti ini pernyataan JYP Entertainment yang secara resmi mengumumkan bubarnya Wonder Girls, Kamis (26/1).

WowKeren - Mengejutkan, Wonder Girls tiba-tiba saja merilis lagu perpisahan berjudul "Thank You For Being So Wonderful". Dirilis melalui channel YouTube resmi JYP Entertainment, di lagu tersebut para member Wonder Girls juga menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih untuk penggemar.

Tak berselang lama setelah perilisan single tersebut, pihak JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bubarnya grup yang debut pada 2007 itu. Bersamaan dengan pernyataan resmi itu pula, JYP menyebutkan hanya 2 member Wonder Girls yang memperpanjang kontraknya dengan agensi yakni Yubin dan Hyelim.


"Setelah berdiskusi, kami memutuskan untuk membubarkan Wonder Girls. Dari para member, Yubin dan Hyelim sudah memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment," tutur perwakilan agensi seperti dilansir dari Allkpop. "Mereka berencana untuk menunjukkan sisi lain mereka di bidang lain termasuk musik, akting dan membawakan acara (MC)."

Selain memberikan pengumuman bubarnya grup, JYP juga menyebut bahwa para pelantun "I'm So Lonely" itu siap meluncurkan lagu terakhir mereka. Lagu tersebut rencananya akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun grup ke-10 pada 10 Februari mendatang.

"Yenny dan Sunmi, sayangnya mereka meninggalkan agensi karena mereka ingin berjalan di jalur baru. Untuk membalas cinta fans yang berada di sisi mereka selama 10 tahun terakhir, mereka berencana merilis satu lagu terakhir pada ultah ke-10, 10 Februari," imbuh agensi. "Kami, JYP Entertainment ingin mengucapkan terima kasih kepada fans di seluruh dunia yang mendukung Wonder Girls selama 10 tahun perjalanan mereka. Kami akan terus mendukung masa depan dari member tersisa maupun yang sudah keluar agensi. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts