Syuting 'Defendant', Ji Sung Pamer Ngumpul Bareng Tahanan Penjara Lain
TV

Intip momen saat Ji Sung ngumpul bareng tahanan lain berikut ini.

WowKeren - "Defendant" hingga saat ini masih melangsungkan proses syuting. Tak heran jika para pemain kerap mengunggah foto-foto menarik demi menggoda fans masing-masing.

Salah satu pemain yang kerap memposting foto seru itu tak lain adalah Ji Sung. Pemeran Park Jung Woo itu terlihat begitu menikmati proses syuting ketika dirinya tengah menjadi tahanan penjara.

Dalam beberapa foto yang ia unggah, Ji Sung tampak sedang duduk bersama dan menikmati waktu santai bAreng aktor-aktor lain yang didapuk menjadi tahanan. Di antara para aktor itu, terlihat pula sosok Kim Min Suk yang memakai seragam sama dengan Ji Sung.


Dalam drama ini, Ji Sung memang berperan sebagai seorang jaksa yang hilang ingatan dan tiba-tiba mendekam di dalam penjara. Ia rupanya dituduh melakukan tindakan kriminal yakni membunuh anak istrinya.

Sementara itu, "Defendant" sukses mengikuti jejak "Romantic Doctor" di awal penayangannya. Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi Kwon Yuri Girls' Generation ini langsung meraup rating dua digit mengalahkan "Hwarang: The Beginning" cs.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru