Curhat ke Yoon Shi Yoon, Jung Joon Young Akui Selalu Kangen '2 Days 1 Night'
TV

Inilah curhatan Jung Joon Young ke Yoon Shi Yoon tentang '2 Days 1 Night'.

WowKeren - Seperti yang kita ketahui bersama, Jung Joon Young sempat mundur dari acara "2 Days 1 Night" karena kasus skandal seks yang mengarah kepadanya. Sempat vakum dari acara yang sudah dia anggap seperti keluarga sendiri, Joon Young ternyata selalu merasa merindukan semua orang di acara ini.

Di episode terbaru "2 Days 1 Night" yang tayang 29 Januari, Joon Young mengaku bahwa dia sangat merindukan variety show ini saat dia sedang hiatus. Curhatannya ini diungkapkan kepada Yoon Shi Yoon saat keduanya tidur di ruangan yang sama.

Saat itu awalnya Joon Young dan Shi Yoon sedang mengenang awal keduanya mulai akrab di variety show ini. Joon Young juga ingat dirinya sempat gugup dan merasa canggung tampil di acara itu hingga membuat momen satu ruangan Joon Young bersama Shi Yoon ini terasa aneh namun spesial.

Saat Shi Yoon tiba-tiba bertanya apakah Joon Young di masa hiatusnya itu sempat terpikirkan untuk kembali tampil di acara ini, suasana pun menjadi terasa sangat serius. Joon Young bahkan tidak langsung menjawabnya dan justru membalikkan badan dari Shi Yoon.

Dengan posisi membelakangi sahabatnya ini Joon Young akhirnya jujur mengakui, "Dulu saat aku menonton acara ini, terkadang aku terpikirkan untuk kembali". Sikap jujur dan malu-malu Joon Young ini justru membuat Shi Yoon dan para netter gemas melihatnya. Tak hanya para member, netter pun menyambut dengan baik bergabungnya Joon Young ke variety show ini lagi.

You can share this post!

Related Posts