Jung Joon Young Sindir Member '2 Days 1 Night' Cepat Lupakan Dirinya
TV

Simak ungkapan kecewa Jung Joon Young pada member '2 Days 1 Night' lainnya di bawah ini.

WowKeren - Jung Joon Young telah kembali meramaikan variety show "2 Days 1 Night". Selama 10 episode dia absen sejak Oktober lalu karena skandal seks yang menimpanya itu, Joon Young ternyata menyimpan kekecewaan pada member "2 Days 1 Night" lainnya.

Di episode terbaru "2 Days 1 Night" yang tayang 29 Januari, Joon Young sebagai maknae acara ini dengan lucunya terlihat sedang protes pada member lain yang lebih senior darinya. Joon Young merasa dia belum lama pergi dari variety show ini namun rasanya dia sudah dilupakan oleh semua orang di sana.

"Saat episode Kim Yoo Jung, kau tak lagi berbicara tentangku," kata Joon Young mulai mengingat episode yang tayang tak lama setelah dia resmi hiatus itu. "Kau bahkan menyuruhku untuk keluar dari grup chat," protes Joon Young yang justru membuat semoga orang tertawa.

Tak hanya itu, Joon Young juga merasa kesal mengingat itu hanya berkisar 2 minggu sejak dia meninggalkan "2 Days 1 Night". Sementara itu, 25 Januari nanti Joon Young akan mengadakan konser solo bertajuk 'Jung Joon Young LIVE CONCERT Seoul'.

You can share this post!

Related Posts