Bikin Ngakak, Member '2 Days 1 Night' Sambut Tahun Baru Dengan Kostum Unik
TV

Intip kocaknya pakaian unik yang dipilih para member '2 Days 1 Night' untuk tahun baru.

WowKeren - Dalam menyambut tahun baru kali ini, para pengisi acara di dunia hiburan Korea sepertinya berlomba-lomba untuk menampilkan hiburan terbaik mereka. Seperti yang dilakukan oleh variety show "2 Days 1 NIght", mereka tampil menggunakan kostum karakter terkenal yang justru mengundang tawa.

Di episode terbaru "2 Days 1 Night" yang tayang 29 Januari, tema acara ini adalah fashion show tahun baru Imlek. Member dibagi menjadi dua kelompok dan harus merias member lainnya untuk memerankan karakter animasi dari kartun maupun fiksi dari film.

Dimulai dari Kim Jong Min yang berubah menjadi karakter manga cantik dengan rambut berwarna biru, sedangkan Defconn berubah menjadi Bayaba dari karakter serial TV Amerika "Bigfoot Wildboy.

Lalu Jung Joon Young yang memakai kostum ayam dan Yoon Shi Yoon yang berubah menjadi Thor dengan petirnya. Lucunya, Cha Tae Hyun memaksakan diri berubah menjadi karakter Gong Yoo di serial "Goblin" lengkap dengan pedang yang menancap di dada.

Tak sampai di situ, Tae Hyun justru mengejutkan member lain dengan bagian belakang pakaiannya yang dibuat transparan. Sementara itu Kim Joon Ho dengan anehnya menggabungkan kombinasi kostum kelinci dan ayam yang membuat acara ini semakin meriah. Nah, kira-kira kostum siapa yang akan memenangkan kompetisi fashion show "2 Days 1 Night" kali ini?

You can share this post!

Related Posts