Tamara Bleszynski Ikut Jalani Ritual Adat Hindu, Netter: Oalah Sudah Pindah Keyakinan
Selebriti

Intip foto-foto Tamara yang sedang mengikuti salah satu ritual adat Hindu bersama sang putra, Kenzou...

WowKeren - Tamara Bleszynski saat ini memang sudah tak lagi aktif di dunia hiburan seperti dulu. Ibu dua anak itu tampaknya lebih memilih untuk menjalankan bisnis restorannya dan bermukim di Bali daripada di Ibu Kota.

Baru-baru ini Tamara mengunggah fotonya sedang mengikuti salah satu ritual adat Hindu di Bali. Tak sendiri, mantan istri Mike Lewis tersebut mengajak serta sang putra, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Tamara tampak cantik dengan busana adat Bali yang dipakainya berwarna putih dan dipadukan dengan jarik bermotif. Artis 42 tahun tersebut juga terlihat begitu khusyuk saat ikut berdoa. "From Bali with Love," tulis Tamara dalam caption-nya.


Namun sayangnya, foto yang diunggah oleh Tamara ini justru menuai kecaman dari netter. Pasalnya, bintang film "Air Terjun Pengantin Phuket" ini dikenal sudah menjadi seorang mualaf dan seharusnya tak mengikuti ritual milik kepercayaan lain.

"Tamara bukannya muallaf? Kok ikut berdoa juga?" komentar netter. "Ngapain ni tamara nyembah2.. haduuhhhh," tambah yang lain. "Oalaah mb @tamarableszynskiofficial sudah pindah keyakinan . Dulu pdhal udh mualaf .. skrg pindah lg . Yasudah smg bs menjalani dg baik," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait