Akrab Usai Foto Bareng, Maia dan Istri Mario Teguh Saling Puji di Instagram
Selebriti

Istri Mario, Linna, sempat memajang fotonya bersama Maia yang langsung dikomentari oleh sang artis.

WowKeren - Kebersamaan Maia Estianty dan Mario Teguh beserta istrinya, Linna, masih menuai sorotan netter. Namun berbeda dari sebelumnya, Maia kali ini menuai pujian dari netter.

Siapa lagi yang memberikan dukungan kalau bukan followers Linna. Istri Mario itu ternyata sempat memamerkan fotonya dengan Maia dan menuliskan kata-kata bijak.

"Dengan ijin Tuhan. Memulai sesuatu yang baik, bersama orang-orang baik," tulis Linna. "Terimakasih Ibu @linnateguh atas motivasinya," balas Maia.


"You are most welcome my dear Maia. Sampai kita bertemu lagi dengan rencana dahsyat buat this new venture," balas Linna sekali lagi.

Para pendukung Linna itu lantas mengungkap rasa senang mereka. "Semoga apapun rencana masa depannya berjalan dengan baik dan sukses ya tante @linnateguh ....aammiinnn....ALLAH sll beserta kalian...btw, pak @marioteguh ganteng dewe di foto..haha," ujar netter. "Kasian IG nya bunda maiia...di serang banyak haters....pada gak bisa mbedakan mana profesional kerja mana urusan pribadi...gemes bangeeeet bacanya." "Ada project apa, bikin penasaran," tutur netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru