Banjir Kritikan, Begini Rating Episode Terakhir 'Anak Jalanan'
TV

Perolehan rating 'Anak Jalanan' berikut ini bikin penggemar bangga...

WowKeren - "Anak Jalanan" sudah menemani penggemar setianya selama lebih dari satu tahun. Tayang sejak 2015, sinetron fenomenal milik Natasha Wilona ini akhirnya tamat pada Rabu (1/2). Sayang komentar negatif banyak diberikan netter soal ending sinetron "Anak Jalanan".

Sejumlah netter mengkritik akhir cerita "Anak Jalanan" yang dinilai kurang jelas. Ada juga yang mengomentari soal kisah cinta Reva (Natasha Wilona) dan Rocky (Ammar Zoni) yang dianggap tak memiliki akhir.


Tapi menariknya, meski banjir kritikan, "Anak Jalanan" tetap menjadi jawara rating hari Rabu (1/2). Setelah lama tak pernah berada di puncak rating, akhirnya Rabu malam sinetron SinemArt tersebut berhasil bertengger di posisi satu dengan TVR 5,8 poin dan Share 24,5 persen.

Perolehan rating tersebut membuat netter bangga dengan "Anak Jalanan". "Walau ending gaje tapi tetap rating maker keren," seru nettter. "Wowwwww AJ is the bessstttttt," ujar yang lain. "Anak jalanan episode teakhir rating 1. Walauoun ceritanya gak jelas. Memberi kesan terindah untuk ajlovers n crew aj," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts