Audi Marissa Pamer Foto Akur Host 'Inbox', Netter Kembali Bahas Uus
TV

Netter langsung menyerbu foto Audi Marissa ini dan membahas soal status Uus di 'Inbox'...

WowKeren - Wajah cantik Audi Marissa sudah menghiasi acara "Inbox" sejak beberapa waktu lalu. Audi terhitung awet menjadi partner Andhika Pratama dan kawan-kawan dalam acara musik andalan SCTV tersebut.

Meski sering melakukan kekonyolan dan berantem di panggung "Inbox", Audi dan para host sebenarnya sangat akrab. Lewat Instagram, kekasih Rayn Wijaya itu membagikan potret keakrabannya dengan host lain seperti Andhika, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Lee Jeong Hoon.


"Aslinya kita seakur ini. percayalah #inbox," tulis Audi mengiringi foto yang dibagikannya. Postingan ini pun langsung diserbu penggemar acara musik "Inbox". Namun alih-alih membahas kedekatan para host, netter justru menyinggung soal Uus.

Ya, Uus memang sudah tak lagi menjadi pemandu acara "Inbox". Ia hengkang lantaran kebijakan dari pihak produksi saat heboh kasus dugaan menghina ulama. Ada yang mengaku kangen dengan Uus, ada juga netter yang masih bertanya kenapa ayah satu anak itu tak lagi ada di "Inbox".

"Kok kk uus gak ad ,,, atau dia tidak diharapkan wkwkwwkwkwkk @audimarissa," sindir netter. "Ko uus nya gak ada @audimarissa," seru yang lain. "Rinduu @andhiiikapratama @audimarissa @uus__ @gadiiing @gilangdirga," celetuk netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...