Comeback Usai Skandal Seks, Jung Joon Young Bikin Salut di MV Lagu 'Me and You'
Musik

Romantis kemudian sedih, Jung Joon Young bawa kisah cinta mengharukan di MV 'Me and You'.

WowKeren - Jung Joon Young beberapa bulan terakhir harus mengalami berbagai masalah kontroversial. Salah satunya adalah soal skandal seks dengan mantan kekasihnya yang menggemparkan beberapa waktu lalu.

Terlepas dari semua itu, Joon Young tidak melupakan karirnya di dunia hiburan K-Pop. Bahkan, ia baru saja resmi comeback dan merilis sebuah video musik dari single berjudul "Me and You", Selasa (7/2).

Mengusung genre musik ballad yang mendayu-dayu, Joon Young menggandeng penyanyi Jang Hyejin untuk berkolaborasi. Bukan hanya lagunya yang terdengar sedih, MV juga terasa menyayat hati menceritakan tentang pasangan kekasih yang hubungannya sudah berakhir.

Siapa sangka, ternyata perilisan MV lagu baru Jung Joon Young ini mendapat pujian dari para netter. Sebagian dari mereka mengaku salut Joon Young masih dapat mengeluarkan karya yang bagus meskipun sempat terlibat masalah pelik.

"Jung Joon Young, orang yang sudah melalui begitu banyak rasa sakit selama beberapa bulan terakhir. Aku salut. Kau layak menerima banyak cinta, apalagi lagu ini benar-benar bagus," puji seorang netter. "Siapa yang nggak suka lagu luar biasa ini? Kuharap kalian mendapat hukuman dan akan jatuh cinta pada suara merdu Joon Young," kata netter lain.

Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts