Sudah Rilis, Netter Puji Karya Terakhir Wonder Girls 'Draw Me'
Musik

Simak tanggapan netter tentang lagu perpisahan Wonder Girls yang berjudul 'Draw Me'.

WowKeren - Setelah bubar, Wonder Girls memutuskan untuk merilis sebuah single perpisahan sebagai hadiah untuk para fans. Bertajuk "Draw Me", lagu ini telah dirilis hari ini bertepatan dengan hari jadi Wonder Girls yang ke 10 tahun.

Dirilis dalam bentuk digital, lagu ini tidak memiliki MV seperti lagu Wonder Girls lainnya. Karena inilah, fans merasa perpisahan dengan idolanya ini merupakan momen menyedihkan.


Sempat bertengger di chart musik, netter pun memuji lagu terakhir dari Sunmi cs ini. Netter memang mengakui Wonder Girls selalu memiliki lagu yang dapat diingat sepanjang masa.

"Setelah sukses dengan 'Tell Me', 'So Hot', dan 'Nobody', lagu 'Draw Me' juga bagus tapi menyedihkan," ujar netter. "Terima kasih telah memberikan banyak lagu indah yang bisa kami dengarkan," imbuh netter.

Netter merasa jika Wonder Girls selalu sukses dengan lagu andalan mereka dan masih tidak rela jika Yubin cs ini telah bubar. "Setelah mendengar lagu ini, aku masih tak percaya kalian bubar," kata netter. "Kenapa Wonder Girls harus bubar? Padahal lagu mereka selalu menjadi nomor 1 di peringkat digital," tambah netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts