Dikerjai Member SNSD, Seohyun Nangis Hingga Joget Gila-Gilaan di 'Secretly Greatly'
TV

Intip momen saat Seohyun menangis hingga joget gila-gilaan di 'Secretly Greatly' berikut ini.

WowKeren - Seohyun rupanya menjadi target penjebakan terbaru dalam program "Secretly Greatly". Penjebakan maknae Girls' Generation ini sendiri didalangi oleh dua rekan segrupnya yakni Sooyoung dan Hyoyeon.

Dalam cuplikan episode terbaru, Sooyoung dan Hyoyeon mengungkap ingin memperlihatkan sisi berbeda dari Seohyun. Idol yang baru saja debut solo itu memang lebih dikenal sebagai sosok murid ideal.

"Cukup mengecewakan karena banyak orang hanya melihat Seohyun sebagai sosok murid ideal. Dia memang murid ideal tapi juga memiliki pesona tak terduga," tutur Sooyoung dan Hyoyeon.

Proses penjebakan pun dimulai. Tim produksi "Secretly Greatly" sengaja merancang sebuah audisi kelas Hollywood khusus untuk Seohyun. Tim produksi bahkan menggunakan juri warga asing dan bantuan staff SM Entertainment.


Terbukti, Seohyun benar-benar menunjukkan beragam sisi berbeda demi totalitasnya di audisi jebakan tersebut. Idol berusia 25 tahun itu tampak menangis, tertawa terbahak-bahak hingga joget gila-gilaan.

Saat tahun dirinya dikerjai, Seohyun tentu saja langsung mengamuk. "Apa? Ini benar-benar konyol," ujar Seohyun sambil tertawa karena benar-benar tertipu.

Dalam wawancara terpisah, Seohyun mengakui jika dirinya memiliki ambisi yang sangat besar dalam berakting. Meski awalnya kesal karena dikerjai, ia merasa senang karena member Girls' Generation sangat perhatian padanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru