Bawa Dua Boneka Panda, Jackie Chan Bikin Heboh di Oscar 2017
Selebriti

Bikin penasaran, ternyata ini alasan mulia Jackie Chan membawa boneka di karpet merah Oscar 2017.

WowKeren - Penghargaan dunia Academy Awards 2017 atau Oscar tengah digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, pada 26 Februari waktu setempat. Perhelatan akbar ini dihadiri oleh sederet aktris ternama termasuk bintang laga Asia, Jackie Chan.

Dalam acara tersebut, Jackie sempat membuat heboh para hadirin saat berjalan di karpet merah. Bagaimana tidak, aktor 62 ini tampil unyu dengan membawa dua boneka panda di tangannya. Tak heran jika gayanya itu menjadi sorotan para wartawan.

Melalui sebuah wawancara, Jackie mengaku jika dua boneka itu adalah anak-anaknya. "Ke mana pun aku pergi, aku selalu mengajak mereka," kata Jackie. Ia juga menjelaskan mengapa repot-repot membawa dua panda imut itu bersamanya di ajang penghargaan internasional.

"Aku adalah duta besar untuk panda. Aku bahkan benar-benar memiliki dua panda di Tiongkok," jelas Jackie. Ia mengaku melakukan hal itu karena panda-panda tersebut terluka setelah terjadi gempa bumi.

Jackie juga mengatakan bahwa kedua boneka pandanya itu selalu pergi bersamanya di berbagai acara. Bintang film "Kung Fu Yoga" ini bahkan memamerkan jika dua panda itu kerap berpose bersama artis-artis ternama dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru