Jung Joon Young Dadakan Kunjungi Apartemen Lee Jong Hyun CN Blue di '2 Days 1 Night'
TV

Misi apa yang membuat Jung Joon Young mendatangi apartemen pribadi milik Jong Hyun CN Blue?

WowKeren - "2 Days 1 Night" baru saja menayangkan episode terbarunya. Di epsiode yang tayang 26 Februari ini, Jung Joon Young membuat penonton histeris karena berhasil menemui Lee Jong Hyun CN Blue.

Pasalnya, Joon Young datang menemui Jong Hyun di apartemen pribadi salah satu member CN Blue itu. Joon Young bahkan membawa masuk kamera dan memperlihatkan suasana dari apartemen Jong Hyun.

Di episode itu, produser "2 Days 1 Night" mengatakan bahwa para member acara diperbolehkan untuk pulang lebih awal. Tentunya dengan satu syarat sebuah misi yang harus mereka selesaikan terlebih dahulu. Orang pertama yang sampai di rumah akan mendapatkan hukuman melakukan proses syuting lebih lama untuk episode selanjutnya.

Joon Young dan Kim Jong Min yang hidup sendiri merasa sangat senang karena bisa menginap dimana saja. Di episode itu, "2 Days 1 Night" memperlihatkan Joon Young santai menuju sebuah apartemen.

Ternyata itu adalah apartemen milik Jong Hyun CN Blue. Didatangi secara mendadak membuat Jong Hyun tertawa sekaligus kesal pada sahabatnya ini. "Berhentilah terlalu sering datang ke rumahku," kata Jong Hyun yang tiba-tiba muncul di depan kamera. Joon Young pun hanya tertawa dan tetap menghabiskan waktunya di apartemen Jong Hyun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts