Stres di Kantor, Go Ah Sung Ingin Panah Ha Suk Jin di Trailer 'Radiant Office'
TV

Bagaimana hubungan yang terjalin antara Go Ah Sung dan Ha Suk Jin di kantor barunya itu?

WowKeren - "Radiant Office" tak henti mempromosikan serialnya dengan teaser yang kocak. Kali ini "Radiant Office" merilis teaser kedua yang menampilkan Go Ah Sung dan Ha Suk Jin.

Ah Sung akhirnya diundang untuk melakukan wawancara kerja di kantor barunya. Di situ, Ah Sung bertemu dengan Suk Jin saat sedang melakukan wawancara.


Menjadi manajer yang kejam, Suk Jin tak berhenti untuk mempersulit Ah Sung di kantor itu. Diberi pertanyaan yang sulit membuat Ah Sung sering menunjukkan ekpresi terkejut dan tidak tahu harus menjawab apa.

Setelah sangat kesal dengan semua perlakuan yang ada di kantornya, Ah Sung tiba-tiba memberanikan diri untuk berdiri di depan Suk Jin dan pewawancara lain. Ah Sung meletakkan kedua tangannya di atas pinggang dan menantang Suk Jin. Tindakan ini bahkan membuat Suk Jin kaget dan hanya tersenyum melihatnya.

Kocaknya, Ah Sung tiba-tiba mengambil panah dan siap mengarahkannya ke arah Suk Jin. Di serial ini, keduanya terlihat unik karena sempat saling meremehkan namun akhirnya menjalin hubungan cinta. Sejak bekerja di kantor itu, Ah Sung juga akan banyak belajar tentang hidup. "Radiant Office" rencananya akan tayang 10 Maret di MBC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru