Seramnya Hantu Hiu Kelaparan di Poster 'Pirates of the Caribbean 5'
Film

Lihatlah betapa mengerikannya petualangan Jack Sparrow dalam ''Pirates of the Caribbean 5'.

WowKeren - Bukan hanya trailer, Disney juga meluncurkan poster terbaru "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales". Dirilis melalui Twitter, poster kali ini memperlihatkan sejumlah makhluk laut yang sangat menakutkan. Disney menyebutnya "Ghost Sharks" atau "Hantu Ikan Hiu".

Beberapa ikan hiu ini terlihat sangat kelaparan. Gigi-gigi tajam mereka tampak sudah siap melumat hidup-hidup mangsa mereka.

Ikan hiu tersebut akan ikut mewarnai petualangan Jack Sparrow (Johnny Depp) dalam mencari sebuah artefak kuno bernama Trident Poseidon. Terlihat dalam posternya, Sparrow bergabung dengan dua karakter baru yakni Carina Smyth (Kaya Scodelario) and Henry (Brenton Thwaites).


Tak kalah mengerikan dari ikan hiu, di belakang Jack Sparrow terdapat penampakan hantu Kapten Salazar (Javier Bardem). Tatapannya menyiratkan adanya dendam kesemat pada Jack Sparrow.

Selain beberapa tokoh di atas, Kapten Barbosa (Geoffrey Rush) juga akan kembali meramaikan film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales". Ia terlihat masih bersama dengan monyet peliharaannya.

"Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan menceritakan tentang petualangan menarik Jack Sparrow dalam mencari benda legendaris, Trident of Poseidon. Kondisi pun berubah menjadi mencekam ketika Jack Sparrow bertemu dengan Kapten Salazar yang juga mengincar artefak tersebut.

Selain aktor-aktor dalam poster, film ini juga akan dibintangi oleh Kevin R. McNally, dan Stephen Graham. Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan ditayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru