Manjakan Penggemar, Yoo Yeon Seok Gelar Jumpa Fans April Depan
Selebriti

Simak info sekilas tentang rencana jumpa fans yang akan digelar Yoo Yeon Seok pada April mendatang itu.

WowKeren - Sukses membintangi "Romantic Doctor Teacher Kim", Yoo Yeon Seok (33) akan segera menggelar jumpa fans bertajuk "One Fine Day" pada April mendatang. Kabar baik ini diumumkan oleh agensi King Kong Entertainment, Jumat, 3 Maret.

"'One Fine Day' akan digelar 1 April mendatang di Samsung Hall Universitas Wanita Ewha. Detilnya akan segera kami rilis," bunyi pengumuman King Kong. Jumpa fans ini memang sengaja digelar untuk memanjakan para penggemar aktor yang pernah meluncurkan paperbook berjudul "Yoo Yeon-seok's Dream" di tahun 2014 itu.


Kabarnya, jumpa fans akan dibuat dalam bentuk tanya jawab bersama fan dan berbagai event meriah lainnya. "Kami bekerja keras memberi yang terbaik agar Yoo Yeon Seok bisa berinteraksi lebih dekat dengan para penggemarnya. Jumpa fans ini juga termasuk baru setelah tidak digelar dalam waktu yang cukup lama," jelas agensi.

Sementara itu, kesuksesan "Romantic Doctor Teacher Kim" membuat para penggemar berharap PD Yoo In Sik bisa membuat musim keduanya. Sebelumnya, Yoo Yeon Seok mengakui memang ada pembicaraan soal musim kedua oleh para kru produksi. Namun itu hanya sekedar pemikiran dan tampaknya masih jauh dari perwujudan untuk sementara ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait