Beredar Foto Lawas Bareng Ahmad Dhani, Kecantikan Maia Estianty 'Bius' Netter
Selebriti

Sampai bikin netter kehabisan kata-kata, seperti apa sih wajah Maia saat masih muda? Intip di foto berikut ini...

WowKeren - Foto lawas para selebriti selalu menarik untuk dibahas. Publik biasanya penasaran dengan wajah para bintang jauh sebelum menjadi artis terkenal seperti saat ini. Sekarang yang menjadi "korban" adalah Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Salah satu akun di media sosial membagikan foto lawas Dhani dan Maia. Terlihat Dhani gagah dengan rambut gondrong dalam foto yang dibagikan Jumat (3/3) itu. Pentolan Dewa 19 ini nampak tertawa bahagia bersanding dengan Maia.


Kemudian di samping Dhani ada Maia yang tampil cantik memakai baju motif bunga-bunga. Ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu sangat cantik dengan rambut pendek dalam foto tersebut.

Sudah bisa ditebak, banyak netter yang "mampir" untuk mengomentari kecantikan Maia. Banyak yang memuji kecantikan mantan rekan duet Mulan Jameela itu saat masih muda.

"Speechless makkk huhuuu," seru netter. "Ya allah cakepnya bunda main," kata yang lain. "Bunda maia cantik bgt," celetuk netter. "Gilaaakk cantik banget. Aslii kagak pake plastik," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru