Na Eun A Pink Disebut Paling Cantik dan Seksi Saat Kenakan Pakaian Ini
Selebriti

Setujukah kalian kalau Na Eun terlihat paling cantik dengan model busana ini?

WowKeren - Sejak awal debut, Na Eun A Pink sudah mencuri perhatian dengan wajah cantiknya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut bahkan sempat disebut sebagai salah satu idol cewek dengan visual paling menonjol.

Tak hanya cantik, Na Eun juga punya tubuh ideal yang cocok dengan gaya busana apapun. Namun menurut salah satu postingan di situs Pann, pemilik nama lengkap Son Na Eun itu terlihat paling cantik dengan satu model busana tertentu.

Na Eun disebut paling cantik saat ia mengenakan busana bermodel uniform. Tak cuma cantik, pelantun "Only One" tersebut juga dinilai terlihat seksi dengan pakaian bermodel uniform.


"Dia benar-benar seperti putri. Dia kelihatan mewah, cantik dan faminin," komentar netter. "Aku tidak yakin ini disebut busana formal atau uniform. Tapi saat aku melihatnya, aku sampai lupa mau bilang apa," kata netter lainnya. "Dia terlalu cantik," ujar yang lain.

Sementara itu, A Pink yang tahun lalu merilis album baru saat ini disibukkan dengan kegiatan grup dan individu. Selain menggelar konser, grup beranggotakan 6 orang itu juga tampil di variety show.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait