WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Minta Maaf Usai Sindir Dhani 'Sakit', Foto Ganteng Ari Wibowo Bikin Fans 'Meleleh'

08 Mar 2017 14:55:12 WIB
Ari menyesal karena sudah menghakimi Dhani dan menghapus postingan sindiran di Instagramnya.

WowKeren.com - sempat disindir gara-gara mengungkap kalau pro penista agama itu perlu diludahi. Melihat sikap Dhani, Ari sempat meledek Dhani butuh obat supaya segera sembuh.

"Kok ngga sembuh2 ya? Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya?" kata adik itu. Tak lama, artis yang jago bela diri ini langsung dibanjiri kritikan.

Ari lantas menghapus postingan di Instagram dan meminta maaf. "Good morning. Postingan mengenai tweet AD kemarin sudah saya hapus, krn ternyata yg bersangkutan sudah dihubungi oleh pihak kepolisian krn komen dia tsb, dan sudah meminta maaf kepada pihak berwajib dan menghapus tweetnya. Kalau org sudah minta maaf, harus dimaafkan, krn tidak ada satupun manusia yg sempurna, ngga ada yg luput dari perbuatan salah," seru Ari.



Bintang sinetron "Anak Menteng" ini juga memblokir sejumlah netter yang mengejeknya terlalu berlebihan. Ia mengambil hikmah dan berjanji akan lebih hati-hati dalam berbicara.

"Postingan saya semalam saya jadikan kesempatan utk memblok org2 yg terlalu vulgar dalam komennya. Pro & kontra dalam hidup itu sdh biasa," ujar Ari yang juga mengunggah fotonya tersenyum manis. "Tapi tolong pendapat disampaikan dgn santun. Dan tolong jangan pernah mendoakan hal2 yg jahat pada seseorang. Betapapun ngga sukanya dgn org tsb. Tuhan tidak pernah mengajarkan hal itu, dalam agama apapun juga..Salam Damai & Toleransi utk kita semua. Have a wonderful day today."

Alih-alih kesal, hati netizen jadi meleleh melihat foto ganteng Ari dan postingannya itu. "Ya Allah nih om" udh ganteng dr jaman gw masi sd smpe skrg gw udh punya anak, cara berpikir nya juga keliatan berpendidikan banget, salut buat om ari," seru netter. "Haaaaah saya mah lihat foto ini aja udh lumer ... apalagi klo berhadapan langsung yaaa .. sorry out of topic," seru yang lainnya. (wk/ri)

loading...

Berita Ari Wibowo terkait :
Urat Kakinya Mendadak Robek, Ari Wibowo Terpaksa Jalani Perawatan Medis Ini
Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasan Ari Wibowo Perang Cuitan dengan Ahmad Dhani
Sindir 'Kicauan' Ahmad Dhani, Ari Wibowo: Kok Nggak Sembuh-Sembuh Ya?
Ari Wibowo-Daniel Mananta 'Perang' Komentar Gara-Gara Sindir Iklan Payudara
Lihat berita terbaru Ari Wibowo ...

Koleksi foto Ari Wibowo terkini (22 foto):
Ari Wibowo di Jumpa Pers Film 'Multiverse: The 13th Step'
Ari Wibowo Saat Ditemui di Shangrila Hotel
Ari Wibowo Saat Ditemui di Shangrila Hotel
Ari Wibowo di Jumpa Pers Film 'Multiverse: The 13th Step'
Ari Wibowo di Press Screening Film 'This Is Cinta'
Ari, Asmirandah, Uya, Cinta, Dude dan Naysila di Jumpa Pers Panasonic Gobel Awards 2012

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.