Ingin Cepat Jual Rumah, Si Pemilik Dandan ala Burung Kakatua di Semua Foto Promosi
SerbaSerbi

Pemilik rumah ini berdandan nyeleneh dengan mengenakan pakaian ala burung kakatua. Dia berpose dengan kostum itu di semua foto promosi rumah yang akan dijual.

WowKeren - Ada banyak yang bisa membuat rumah kamu cepat terjual. Entah memberikan informasi ke semua teman yang kamu kenal hingga menjualnya di web propert. Namun seseorang yang misterius di Inggris memiliki cara yang berbeda.

Pria itu sedang menjual rumahnya di daerah Bolton, Inggris dengan harga GBP 225 ribu atau sekitar Rp 3,7 miliar. Alih-alih ingin menjual cepat, pria itu memiliki trik yang agak nyeleneh dengan mengenakan kostum menyerupai badut kakatua. Belum lagi warna mencolok seperti merah, kuning dan hijau mendominasi kostum.

Rumah yang ingin dijual pria ini masuk dalam properti yang mewah. Namun dia menjual dengan kesan "murah". Pria itu mengenakan kostum di semua foto yang menjadi obyek promosi. Mungkin dia merasa dengan kehadirannya di semua foto akan menghibur. Namun bila semakin diperhatikan kemunculannya sangat mengganggu.

Kesan mahal dan mewah pun menguap. Lihat saja ketika dia pose di depan jendela besar. Seakan dia ingin memamerkan pemandangan, warna mencolok pada kostum lebih menarik perhatian ketimbang hamparan gunung yang tersedia.

Steve Laycock yang bekerja dibalik cara memasarkan ini mengatakan konsep itu memang untuk menarik perhatian dan menimbulkan tawa. Setelah itu pengunjung akan penasaran dan mencari tahu mengenai properti yang akan dijual. "Kami tertarik untuk membuat foto yang terbaik berkaitan dengan penjualan properti," ujar Steve.

Loading...

You can share this post!

Related Posts