Ungkap Kerja Paruh Waktu Saat Trainee, Taecyeon 2PM Buat Staf Prihatin
Selebriti

Pekerjaan paruh waktu seperti apa yang pernah dilakukan Taecyeon saat masih trainee?

WowKeren - Taecyeon kembali menyapa para fans lewat siaran Naver "V" pada Selasa, 14 Maret. Sambil membungkus permen untuk fans setianya, Taecyeon terus berinteraksi seru dengan mereka.

Namun saat siaran berlangsung, beberapa fans protes karena tidak ada subtitle atau alih bahasa dalam bahasa Inggris sehingga mereka tidak dapat mengerti apa yang sedang dibicarakan oleh sang idola. Merespons protes fansnya, Taecyeon pun teringat masa lalunya saat ia bekerja paruh waktu sebagai subtitler ketika masih menjadi trainee JYP Entertainment.


"Dulu aku bekerja paruh waktu saat masih trainee," ungkap member 2PM ini. "Aku menulis subtitle untuk acara pertunjukan Rain hyung."

Mendengar pengakuan Taecyeon tersebut, staf pun menunjukkan keprihatinan mereka. Namun Taecyeon malah menanggapinya dengan santai, "Ada apa? Apa yang salah? Itu bukanlah sesuatu yang buruk. Aku dapat bayaran."

Taecyeon kini tahu menulis subtitle bukanlah hal yang mudah. Dia pun memuji orang-orang yang menerjemahkan video "V Live", serta memuji betapa cepat mereka bekerja dan mengetik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait