Digendong, Kareena Kapoor Akhirnya Ajak Bayi Taimur Keluar Rumah
Selebriti

Intip penampilan bayi Taimur saat pertama kali keluar rumah bersama Kareena Kapoor.

WowKeren - Pasca melahirkan pada akhir tahun lalu, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memang kerap keluar berdua. Sayangnya, pasangan ini belum pernah mengajak sang anak, bayi Taimur Ali Khan ikut serta Namun kini akhirnya Kareena mengajak bayinya untuk ikut saat keluar rumah.

Dilansir dari Bollywood Life, saat itu Kareena sedang pergi bersama sang kakak Karishma Kapoor menuju rumah sang ibunda. Namun rupanya di dalam mobil juga terlihat seorang wanita yang tampak seperti pengasuh tengah menggendong bayi Taimur.

Bayi yang baru berusia tiga bulan itu terlihat menggunakan jaket putih dan tertidur di pelukan sang pengasuh selama perjalanan. Sementara Kareena duduk di sampingnya dan sibuk dengan ponselnya. Meski wajahnya tak terlihat terlalu jelas, namun bayi Taimur memang memiliki kulit yang putih dan bulu mata yang lentik.


Ini merupakan pertama kalinya bayi Taimur ikut Kareena keluar rumah sejak pulang dari rumah sakit. Foto-foto ini pun langsung menjadi viral dan membuat para penggemar kembali memuji ketampanan bayi Taimur yang terlihat seperti bule.

Sementara itu, Kareena sempat memuji bayinya itu dengan pujian selangit. "Taimur adalah bayi yang paling indah di seluruh penjuru India," kata Kareena. "Anakku adalah pria paling memesona di sepanjang ekuator ini. Aku memujinya karena bibirnya yang sangat indah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru