'Beauty and the Beast' Raup Rp 800 Miliar, Inilah Gaji Emma Watson Perankan Belle
Film

Inilah perkiraan bayaran Emma Watson membintangi 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - Baru ditayangkan pada Jumat (17/3) lalu, film live action "Beauty and the Beast (2017)" sudah mengguncang box office Amerika. Berdasarkan perkiraan awal, film yang dibintangi Emma Watson ini telah menghasilkan sekitar USD 60 juta (Rp 800 miliar) pada penayangan perdananya. Film produksi Disney itu pun diprediksi akan meraup USD 140 juta (Rp 1,8 triliun) pada Minggu malam.

Seiring suksesnya film tersebut, bayaran Emma Watson pun semakin tinggi. Berdasarkan The Hollywood Reporter, besarnya bayaran aktris berusia 26 tahun ini tergantung pada kesuksesan film tersebut.


Menurut sumber, Emma akan mendapatkan upah sebesar USD 15 juta (Rp 200 miliar) dari Disney jika film "Beauty and the Beast" dapat meraup USD 750 juta (Rp 10 triliun) di box office global. Angka tersebut cukup besar jika dibandingkan dengan penghasilan Emma Watson dari membintangi delapan seri "Harry Potter". Mengutip Eonline, total pendapatan Emma Watson sebagai Hermione hanya sekitar USD 60 juta.

Jika "Beauty and the Beast" laris di pasaran, maka Emma Watson akan mengikuti jejak kesuksesan Angelina Jolie. Angie dikabarkan sukses mengantongi USD 15 juta untuk perannya dalam film Maleficent.

Sementara itu, beberapa lawan main Emma Watson seperti Dan Stevens, Josh Gad dan Luke Evans belum diketahui pastinya. Akan tetapi sebagai feminis, Emma pastinya berharap bayarannya tidak jauh berbeda dengan para co-starnya.

(wk/)

You can share this post!