Tak Hanya 'AADC 3', Mira Lesmana Juga Siapkan Film Biopik Chairil Anwar
Film

Mira Lesmana bocorkan proyek film tentang penyair kenamaan Chairil Anwar siap mulai syuting. Kapan?

WowKeren - Produser ternama Mira Lesmana baru-baru ini membocorkan tentang film ketiga dari "Ada Apa dengan Cinta?". Tentu saja, film terakhir kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) ini masih dalam tahap proses untuk sesegera mungkin bisa memulai syuting.

Akan tetapi, proyek terbaru Mira Lesmana justru bukan untuk menggarap "Ada Apa dengan Cinta 3". Ia ternyata sedang sibuk mempersiapkan syuting film biopik tentang penyair pelopor Angkatan '45, Chairil Anwar. "Kita akan syuting tahun depan. 2018 inshaa Allah," katanya seperti dilansir dari Tribunnews.


Siapa sangka, ternyata film tentang Chairil Anwar sendiri sudah lama digagas oleh Mira bersama Riri Riza. Bahkan sejak Rangga di "AADC" membawa buku "Aku" ke manapun, pihaknya sudah berencana memproduksi film tersebut.

"Sebenarnya sudah lama dari semenjak Rangga megang buku 'Aku'-nya Chairil Anwar itu sebenarnya sudah ingin, tapi cuma butuh waktu aja," imbuh Mira Lesmana. "Kan waktu itu maunya Soe Hok Gie sama Chairil Anwar, tapi ternyata akhirnya kita putusin bikin 'Gie' dulu, ya. 'Gie' saja 3 tahun baru selesai."

Sejauh ini, Mira Lesmana sendiri masih mempertimbangkan soal pemain apakah akan menunjuk artis peran atau pemain teater. Yang jelas untuk pemilihannya, Mira Lesmana akan melakukan proses casting.

You can share this post!

Related Posts