Ely Sugigi Gugat Cerai Suami, Ferry Anggara Malah Pamer Video Romantis
Selebriti

Sebuah pengakuan mengejutkan pun sempat disampaikan oleh Ely terkait gugatan cerainya, apa?

WowKeren - Perbedaan usia hingga 22 tahun diduga membuat rumah tangga pasangan Ely Sugigi dan Ferry Anggara terus diterpa masalah. Sikap Ferry yang tidak dewasa disebut-sebut membuat Ely mulai kesal. Baru-baru ini Ely malah dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai kepada Rezky Aditya KW itu.

Berbeda dengan Ely, Ferry justru seolah terlihat mesra dan romantis. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (22/3), ia mengunggah video yang memperlihatkan keharmonisan keluarga kecil mereka. Video itu diawali tampilan beberapa rangkaian foto Ely hingga dilanjutkan dengan foto keluarga kecil mereka.

Sementara itu, Ely pun menjelaskan mengapa ia menggugat cerai sang suami. Pasangan yang resmi menikah pada November 2015 lalu itu pun telah pisah ranjang selama satu setengah bulan terakhir.

"Iya saya gugat cerai si Ferry hari ini (Rabu). Alasannya sudah enggak cocok saja terus banyak," ujar Ely dalam salah satu tayangan "Go Spot" pada Kamis (23/3). "Kita sudah pisah ranjang satu setengah bulan. Buat apa dipertahanin. Suami saya juga pergi dari rumah kan. Setiap tengkar pergi setiap tengkar pergi buat apa dipertahanin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait