Akhirnya Menikah, Bada S.E.S Ungkap Rencana Bulan Madu ke Hawaii
Selebriti

Bada juga menyapa fans dengan foto cantiknya memakai gaun pengantin. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Bada tengah berbahagia lantaran akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (23/3). Seperti yang diumumkan sebelumnya, Bada akan menikah dengan sang kekasih di sebuah Katedral di kota Seoul.

Sebelum menikah, Bada menyapa fans dan media lewat konferensi pers. Buka-bukaan tentang pernikahannya, member S.E.S ini mengaku sudah menyiapkan negara tujuan untuk bulan madu.


Bada dan sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha rencananya akan berkunjung ke Hawaii untuk berbulan madu. Siap berangkat pada 24 Maret esok, pasangan yang beda usia 9 tahun ini akan tinggal di Hawaii selama 10 hari.

Memanjakan penggemar, Bada pun menyapa fans dengan foto-foto cantik mengenakan gaun pengantin. Dengan senyum ceria, Bada terlihat sangat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih itu.

Ada juga foto Bada bersama Shoo dan Eugene yang juga tertawa ceria sambil memeluk sahabatnya itu. Sementara itu, kedua member S.E.S ini akan menyumbangkan suara di acara pernikahan Bada. Selamat untuk Bada!

You can share this post!

Related Posts
Loading...