Pernikahan Dihadiri Lee Soo Man Hingga Suho EXO, Bada S.E.S Banjir Ucapan Selamat
Selebriti

Netter beramai-ramai ikut mengucapkan selamat untuk pernikahan Bada.

WowKeren - Menyusul Eugene dan Shoo, Bada S.E.S akhirnya mengakhiri masa lajang dengan menikahi sang kekasih, seorang pengusaha yang 9 tahun lebih muda darinya. Pernikahan mereka dilangsungkan Kamis (23/3) kemarin.

Pernikahan Bada ini dihadiri sederet selebriti populer mulai Sandara Park, Ryeowook Super Junior, Taecyeon 2PM dan masih banyak lagi. Di antara deretan tamu yang hadir, tampak bos SM Entertainment Lee Soo Man serta Suho EXO.


Bada sendiri terlihat sangat cantik mengenakan gaun pengantin ditemani sang suami dan Lee Soo Man di kedua sisinya. Bersama mereka, Eugene, Shoo, penyanyi Insooni juga Suho ikut mengabadikan momen spesial ini.

Dengan pernikahan Bada ini, seluruh personel S.E.S telah meninggalkan masa lajang mereka. Netter pun ikut mengucapkan selamat atas pernikahan personel tertua S.E.S tersebut.

"Aku rasa memang benar kalau Bada orang yang baik. Lihat orang-orang yang datang ke pernikahannya. Selamat," komentar netter. "Suaminya tinggi dan tampan. Bada unnie juga kelihatan cantik. Semoga kalian menjalani hidup yang bahagia," kata netter lainnya. "Aku dengar Bada adalah idol yang paling banyak diinvestasikan Lee Soo Man. Senang sekali melihatnya datang ke pernikahan," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...