Wow, Cantiknya Sandra Dewi Jadi Ibu Peri 'Bawang Merah Bawang Putih'
TV

Seperti ini penampilan Sandra Dewi saat syuting jadi ibu peri 'Bawang Merah Bawang Putih'.

WowKeren - Sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" memang akan menghadirkan sosok ibu peri (Sandra Dewi) yang cantik dan baik hati. Ibu peri akan datang untuk menolong Putih (Prilly Latuconsina) menghadapi kejahatan ibu tirinya (Imelda Therinne) dan Merah (Beby Tsabina).

Sayang, ibu peri sampai saat ini masih belum muncul juga dalam sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Meski belum muncul, Sandra Dewi telah memamerkan kegiatannya saat syuting menjadi ibu peri.

Tampak Sandra Dewi seolah-olah melayang dengan menaiki karpet terbang. Wanita berusia 33 tahun itu juga mengayunkan tangan-tangannya dengan lemah gemulai. Sandra Dewi juga terlihat cantik mengenakan mahkota bunga dan gaun ala peri. Tak lupa pula, Sandra Dewi untuk selalu tersenyum.

"Aaaaaaaaaaaaaa cantik banget cocok jadi peri!!!!!!!!!!!!!," seru netter. "Cntikny ..... Bu peri @sandradewi88 , putihnya seneng pasti terbang sm bu Peri @prillylatuconsina96," seru netter lain. "Emang paling cocok dan pantes bgt klo jadi peri/bidadari," seru netter yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru