Syuting di Bali, Inilah Rating Perdana 'Youn's Kitchen' Lee Seo Jin
TV

Syuting di Bali dan ditayangkan oleh tvN, apakah 'Yoon Restaurant' mampu meraup rating tinggi?

WowKeren - tvN dan produser Na Young Seok bekerjasama untuk satu program acara baru berjudul "Youn's Kitchen". Variety show ini mengambil latar alam Bali yang indah sebagai lokasi syuting.

Kini, "Youn's Kitchen" baru saja menayangkan episode perdananya. Di episode pertama yang tayang 24 Maret itu, "Youn's Kitchen" meraup rating cukup memuaskan sebanyak 6,2 persen. Rating ini bahkan lebih tinggi dari variety show sebelumnya yaitu "Honeymoon Diary" Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Episode perdana variety show kehidupan pernikahan pasangan muda ini meraup 4,6 persen.

"Youn's Kitchen" tercatat mampu menarik perhatian penonton laki-laki maupun wanita dari segala usia. Tak hanya itu, salah satu momen jelang bubarnya episode perdana ini bahkan mencetak rating 8,5 persen.

"Youn's Kitchen" menggabungkan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Yoon Yeo Jung, dan Shin Goo sebagai pelayan restoran. Di sini mereka berbagi peran untuk mengelola sebuah restoran kecil yang ada di Bali, Indonesia.

Meski konsep "Youn's Kitchen" terkesan sederhana, namun ide awal variety show ini cukup membuat penonton kagum. Pasalnya, "Youn's Kitchen" menjadi gambaran impian orang-orang yang lelah dengan persaingan di kota. Produser Na ingin menunjukkan betapa menyenangkannya meninggalkan kota, hidup di pulau yang indah dan mengelola restoran keluarga.

"Youn's Kitchen" terbukti menuai banyak komentar positif dari penonton. Rating tinggi ini membuktikan "Youn's Kitchen" mampu mencuri perhatian penonton akan ide segarnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts