Isu Ely Sugigi dan Ferry Ribut, Jessica Iskandar Siap Tagih Ganti Rugi Hadiah Nikah?
Selebriti

Ini kata Jedar soal kabar ia akan meminta Ely dan Ferry mengembalikan hadiah pernikahan jika sampai bercerai.

WowKeren - Jessica Iskandar dikabarkan memberikan hadiah bulan madu ketika Ely Sugigi dan Ferry Anggara menikah. Kini setelah Ely dan Ferry dikabarkan akan bercerai, mungkinkah Jedar akan menagih uang ganti rugi?

Menanggapi hal itu, Jedar langsung menyangkal. Ia mengaku cuma sekedar memberikan hadiah menginap di hotel saat Ely dan Ferry bulan madu ke Bali.

"Waktu itu cuma nyediain kamar buat honeymoon saja di Bali, itu doang," kata Jedar di Jakarta, baru-baru ini. "Enggak, enggak, enggak (minta ganti rugi). Aku ikhlas soalnya."


Sebelumnya, teman-teman Ely sempat memberikan syarat soal hadiah. Ely dan Ferry diminta membayar ganti rugi berkali-kali lipat jika sampai bercerai. Namun berbeda dengan yang lainnya, Jedar menganggap dirinya tak berhak ikut campur dalam rumah tangga Ely dan Ferry.

"Enggak, aku mah enggak ikutan. Maksudnya, ya kita kan namanya teman hanya mendoakan yang baik," katanya. "Walaupun nanti ada terjadi yang tidak baik, ya doain semoga supaya semuanya bisa kembali baik lagi. Jadi, enggak ikut-ikutan yang gitu-gitu aku mah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru