Ada Lee Bo Young-Ji Sung, Ini Deretan Keluarga Seleb Paling Sukses
Selebriti

Siapa saja keluarga selebriti paling sukses saat ini? Simak di bawah ini.

WowKeren - Lee Bo Young dan Ji Sung menikah pada tahun 2013. Setelah 2 tahun, mereka dikaruniai seorang anak pada tahun 2015 yang lalu.

Meskipun sudah menikah, keduanya memutuskan untuk tetap menjadi aktor dan aktris. Keduanya pun selalu memberikan penampilan memukau pada setiap akting yang mereka perankan.

Mendapatkan banyak penghargaan setelah menikah, keduanya pun didapuk mendapat posisi pertama sebagai keluarga selebriti paling sukses menurut tVN "The List 2017". Lalu siapakah selebriti lainnya yang juga mendapatkan predikat sukses?


Pada peringkat ke-2 ada pasangan aktor aktris So Yoo Jin dan Baek Jong Won. Lalu disusul pasangan fenomenal yakni Lee Min Jung dan Lee Byung Hun.

Pasangan yang baru saja menikah beberapa bulan lalu juga terbilang sukses yakni Ryu Soo Young dan Park Ha Sun. Lalu diikuti kakak beradik komedian Yang Se Hyung dan Yang Se Chan.

Pada peringkat ke-6 ada Park Sung Woong dan Shin Eun Jung. Disusul oleh maknae YG Entertainment yang terbilang sukses di usia muda yakni kakak beradik Akdong Musician. Di posisi ke-8 ada ayah dan anak Kim Gura dan MC Gree. Ada keluarga selebriti lain yang menurut kalian sukses?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru