Angela Gilsha Makin Dekat dengan Akbar 'Davin' di 'Berkah Cinta', Giorgino Cemburu?
TV

Seperti ini reaksi Giorgino Abraham melihat Angela Gilsha semakin dekat dengan Akbar 'Davin' di 'Berkah Cinta'.

WowKeren - Kedekatan antara Sisil (Angela Gilsha) dan Davin (Akbar Kurniawan) mulai meramaikan kisah cinta yang muncul dalam sinetron "Berkah Cinta". Meski Sisil masih belum memiliki perasaan yang sama terhadap Davin, namun kisah keduanya juga tak kalah menarik dibandingkan kisah Eros (Giorgino Abraham) dan Tania (Irish Bella).

Menurut Giorgino, Angela dan Akbar sukses menjalin chemistry saat berada dalam satu adegan. "Dia chemistry-nya oke banget lho sama Davin," kata Giorgino dalam tayangan Hot Shot. "Mereka dapat banget (chemistry-nya)," lanjut Gino. "Masa sih dapat?" tanya Angel. "Dapat kok," jawab Gino. "Yee..," ujar Angel sambil tersenyum lebar.


Melihat sang kekasih sering terlibat adegan bersama dengan lawan mainnya, Gino menegaskan tidak cemburu. Pria 22 tahun itu melihatnya secara profesional sebagai pekerjaan semata. "Ya nggaklah. Nggak mungkinlah. Namanya juga pekerjaan. Aku senang banget mereka bisa membuat chemistry yang bagus," tegas Gino.

Lain halnya dengan Gino yang tidak cemburu, Angela sempat merasa cemburu melihat kekasihnya, Gino, beradegan mesra dengan Irish Bella saat membintangi sinetron "Anugerah Cinta" 2016 lalu. Lambat laun, Angela bisa menerima bahwa kemesraan yang terjalin hanya sebatas pekerjaan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel