Ingin Buktikan Tak Oplas, Lee Yu Bi Pede Posting Foto Ini
Selebriti

Intip postingan Lee Yu Bi di akun media sosial instagram baru-baru ini.

WowKeren - Lee Yu Bi dikenal sebagai aktris dengan wajah imut dan badan yang mungil. Meski sudah berusia 26 tahun, Yu Bi tak terlihat lebih muda dan bahkan cocok berperan sebagai anak sekolahan.

Memiliki penampilan cantik dan mungil, sang aktris pernah dirumorkan menjalani prosedur operasi plastik. Namun tampaknya Yu Bi memilih tidak peduli dengan rumor yang menimpa dirinya tersebut.

Beberapa jam yang lalu, melalui akun instagramnya, Yubi sempat memposting foto masa lalunya saat masih sekolah. "Kenapa orang melihat apa yang ingin mereka lihat. Berpikir apa yang ingin dipikirkan. Aku berpikir hanya ingin mengunggah foto ini," tulisnya pada status tersebut.

Pada foto tersebut tampak foto masa lalu Yu Bi yang cukup berbeda dengan sekarang. Mengenakan seragam sekolah, Yu Bi muda tampak lebih gemuk dari sekarang.

Netter pun berkomentar penampilan Yu Bi berubah. "Yu BI ternyata dulu gendut ya hihi," tulis netter. "Orang hanya bisa menghina. Yu Bi kerja keras untuk penampilannya. Orang-orang malah sibuk menghina," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru