Belum Ikhlas, 'Anak' Renita Sukardi  Bikin Sedih Unggah Foto Peluk Nisan
Selebriti

Inilah foto-foto 'anak' mendiang Renita yang sukses bikin netter sedih.

WowKeren - Kepergian Renita Sukardi masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya. Terlebih lagi selama hidup, artis cantik yang akrab disapa Irene itu dikenal sangat dekat dengan rekannya di lokasi syuting sinetronnnya.

Salah satunya adalah pemeran anak Irene di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan", Clara Kaizer. Pemeran Bunga itu rupanya masih belum ikhlas ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang "bunda". Clara bahkan membagikan curhatan sedihnya sehari setelah Irene meninggal.

Lewat Instagram, Clara membagikan foto sedihnya mengiringi Irene di tempat peristirahatan terakhirnya. Artis cantik berambut ikal itu mengungkapkan segala kenangannya dengan sang "bunda" selama syuting bareng.

"Still cant get you out of my head,bu.. Masih kangen ibuuu.. Perasaan baru kemarin kita shooting,ngobrol,bercanda, trus curhat curhatan ya bu," tulis Clara. "Dan baru kemarin juga,ibu udah sembuh,tidur untuk selamanya di tempat peristirahatan terakhir."

"Rasanyaaaa mau meluk dan cium ibu lagii,walaupun kemarin baru peluk tanah kuburan dan batu nisan ibu," lanjutnya lagi. Postingan ini pun membuat pengikut Clara di Instagram ikut bersedih.

"Doa utk ibu ya bunga, jdi sedih bca captionny bunga," ujar netter. "Turut berduka cita atas meninggalnya bunda renita,jadi gk lengkap TOP @clarakaizer," tulis yang lainnya. "Yang sabar yaa bungaa turut berduka citaa salam buat keluarganya semoga diberi kekuatan," seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru