Siap ke Festival Film Cannes Perancis, 'The Merciless' Siwan Rilis Poster Internasional
Film

Intip kerennya aksi Siwan di poster internasional 'The Merciless'.

WowKeren - "The Merciless" adalah salah satu film produksi Korea yang diundang ke Festival Film Cannes Perancis 2017. Sang sutradara dan tiga aktornya yaitu Siwan, Sol Kyung Gu, Kim Hee Won juga akan menghadiri festival bergengsi ini.

Demi acara itu, "The Merciless" pun merilis poster terbaru untuk rilis secara internasional. Poster menampilkan Siwan dan Sol Kyung Gu yang siap bertarung.


Siwan sigap menahan tembakan pistol Sol Kyung Gu yang diarahkan padanya. Tampil beda, Siwan pun mulai pandai berakting sebagai badboy dengan tatapan tajamnya.

"The Merciless" mengisahkan Siwan si tahanan yang tak pernah tunduk pada peraturan apapun. Dia tampil sebagai karkater pemberani dan pandai bertarung. Karakternya inilah yang membuat Jae Ho (Kyung Gu) memanfaatkan Hyun Soo (Siwan) untuk mencapai berbagai tujuannya sebagai kriminal di luar penjara.

Festival Film Cannes akan digelar di Perancis, 17-28 Mei mendatang. Selain "The Merciless", film Korea seperti "Okja", "The Villainess", "Afterward", dan "Claire's Camera" juga diundang dalam acara ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru