Tayang Perdana, Adegan Hot di 'My Secret Romance' Bikin Melongo Netter
TV

Drama komedi romantis pertama OCN ini akhirnya tayang perdana. Begini komentar netter.

WowKeren - "My Secret Romance" yang merupakan drama komedi romantis pertama OCN sudah tayang perdana pada Senin (17/4). Drama menggandeng Song Ji Eun Secret dan Sung Hoon sebagai pemeran utama.

"My Secret Romance" menceritakan Cha Jin Wook (Sung Hoon) yang tak sengaja melakukan one night stand (hubungan intim) dengan Lee Yoo Mi (Song Ji Eun). Tiga tahun kemudian, mereka bertemu lagi di perusahaan yang sama. Cha Jin Wook ternyata pewaris dari keluarga konglomerat.

Episode perdana "My Secret Romance" menampilkan adegan hot Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi dalam mobil di tepi pantai. Meski tak begitu vulgar, adegan tersebut tetap membuat heboh netter. Mengingat akhir-akhir ini jarang ada drama yang menampilkan adegan hot seperti itu.


"Wow suara ciuman mereka bikin aku deg-degan," komentar salah satu netter. "Apa ini benar-benar episode pertama?" tambah netter lain. "Aku nggak percaya Ji Eun melakoni adegan tersebut," sahut yang lain. "Sung Hoon seksi banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, rating "My Secret Romance" belum dirilis hingga kini. Namun episode keduanya sudah sangat dinantikan oleh penonton. Bagaimana dengan kalian? Sudah menonton?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru