Ini Kata Agensi Soal Hubungan Jiyeon T-ara dengan Jung Joon Young
Selebriti

MBK Entertainment selaku agensi T-ara memberikan tanggapan terkait rumor kencan Jiyeon dan Jung Joon Young.

WowKeren - Awal Februari lalu, agensi mengumumkan kalau Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara sudah mengakkhiri hubungan mereka. Sementara Lee Dong Gun menjalin hubungan dengan Jo Yoon Hee hanya beberapa saat setelah putus, Jiyeon rupanya juga dikabarkan punya kekasih baru.

Hari ini, Rabu (19/4), muncul kabar kalau Jiyeon menjalin hubungan asmara dengan musisi Jung Joon Young. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh MBK Entertainment, agensi T-ara.

"Skandal Jiyeon dengan Jung Joon Young adalah rumor yang disebarkan sejak bulan lalu," kata perwakilan MBK Entertainment. "Saat kami mengkonfirmasi bulan lalu, mereka tidak pacaran. Kami mengkonfirmasikannya dengan Jiyeon sekali lagi, mereka tidak pacaran."

"Baru-baru ini mereka dan 10 orang teman lainnya pergi berlibur ke luar negeri bersama-sama," lanjut MBK. "Cuma mereka selebriti dalam rombongan itu dan setelahnya, mereka ketemuan bersama teman-teman lainnya. Mereka oppa dan dongsaeng yang dekat, tapi tidak pacaran."

Sementara itu, Jiyeon saat ini sedang mempersiapkan comeback solonya yang sempat tertunda. T-ara sendiri juga akan comeback untuk terakhir kalinya sebelum kontrak mereka dengan MBK habis Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts