Inikah Adegan Termahal di 'Fate of the Furious'?
Film

Berapakah bujet produksi yang dikeluarkan oleh 'Fate of the Furious'?

WowKeren - Franchise "Fast and Furious" harus diakui selalu punya cara untuk menampilkan adegan seru dan spektakuler. Salah satunya bagaimana cara mereka menghancurkan mobil mewah dengan efek yang memukau.

Hal itu juga terlihat dalam sepanjang film kedelapannya, "The Fate of the Furious". Ada sebuah adegan yang terbilang sangat mahal untuk diproduksi. Yaitu adegan terjunnya mobil-mobil dari tempat parkir atas gedung, seperti yang diperlihatkan dalam trailernya.


Karakter Charlize Theron, Cipher mengambil alih kontrol semua mobil dan menggunakan mereka sebagai senjata untuk membantu aksi kejahatannya. Ia pun menurunkan belasan mobil dari gedung ke jalanan.

Untuk memproduksi adegan itu, "The Fate of the Furious" dikabarkan telah menghabiskan biaya sangat banyak. Pasalnya, mengutip Cinemablend, semua mobil tersebut adalah baru. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh sang sutradara, F. Gary Gray.

"Produserku melihatku seperti aku hilang pikiran bahkan ketika aku meminta jumlah mobil yang dibutuhkan," katanya. "Mereka harus mobil terbaru. Jadi untuk menghancurkan mereka dari angle berbeda cukup mahal. Tapi semua itu, kami melakukan untuk fans."

Sementara menurut koordinator mobil 'Fast and Furios 8', adegan tersebut melibatkan sekitar 17 sampai 18 mobil. Sedangkan secara keseluruhan, film "The Fate of the Furious" membeli dan membuat sekitar 300 mobil.

Berbicara soal biaya produksi, film ini menghabiskan budget sekitar USD 250 juta (Rp 3,3 triliun). Namun biaya tersebut termasuk sedikit jika melihat pendapatan yang akan diraihnya dari box office global. Sampai sekarang saja, film tersebut sudah meraup USD 532 juta di pekan perdana penayangannya.

You can share this post!

Related Posts