Remake Film Horor Lawas, Joko Anwar Umumkan Para Pemain 'Pengabdi Setan'
Film

Melalui akun jejaring sosial pribadinya, Joko Anwar mengumumkan cast film 'Pengabdi Setan'. Siapa saja?

WowKeren - Sutradara Joko Anwar belum lama ini membocorkan tentang proyek film terbarunya. Ia mengumumkan bakal me-remake film horor lawas berjudul "Pengabdi Setan" yang populer di era tahun 80-an.

Melalui akun jejaring sosial pribadinya, sutradara "A Copy of My Mind" itu mengunggah foto para pemain yang akan beradu akting di "Pengabdi Setan". Mereka terdiri dari para aktor muda dan senior yang bertahun-tahun sudah malang melintang di industri perfilman.

The cast of Pengabdi Setan.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on


Sebut saja Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, Egi Fedly, Arswendy Bening Swara, Endy Arfian, Nasar Anuz, Elly D Lutan, Fachri Albar, Asmara Abigail, dan M. Adhiyat. Sayang, Joko Anwar belum membeberkan soal peran masing-masing di dalam film.

"Pengabdi Setan" sendiri sebelumnya mengisahkan tentang seorang pembantu yang menganut ajaran sesat. Ia juga melakukan ritual yang salah satunya adalah membangkitkan orang yang sudah meninggal.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah ceritanya akan persis sama atau terdapat sejumlah penyesuaian dan perubahan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait