Main Film 'Insya Allah Sah!', Titi Kamal Tak Tahan Lihat Muka Jelek Pandji Pragiwaksono
Film

Lihat penampilan Pandji Pragiwaksono yang super kocak dalam sesi pemotretan poster 'InsyaAlla Sah!'.

WowKeren - Sukses merebut hati penonton dengan film "Danur", MD Pictures siap meluncurkan film adaptasi novel laris lainnya. Salah satunya adalah novel karya Achi TM yang berjudul "Insya Allah, Sah!". Direncanakan tayang pada Lebaran, film komedi islami itu akan mempersatukan Titi Kamal, Richard Kyle dan Pandji Pragiwaksono dalam satu layar.

Lewat akun Instagram miliknya, Titi Kamal telah membagikan foto di balik layar sesi pemotretan poster "Insya Allah, Sah!". Istri Christian Sugiono berperan sebagai cewek jutek bernama Silvi. Ia tampak seksi dalam balutan dress merah.

Sementara Richo yang tampil perlente dengan jas biru dan jeans berperan Dion. Model yang tengah naik daun itu tampak melirik ke arah Pandji yang berpenampilan super lucu sebagai Raka.

Ga tahan liat @pandji.pragiwaksono 😝. Follow our new movie @insyaAllahsah . @achi_tm @richo_kyle @bennisetiawan #insyaAllahsah #insyaAllahsahmovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titi Kamal (@titi_kamall) pada


Memakai kemeja batik dan celana coklat, Pandji menunjukkan ekpresi muka jeleknya ke arah kamera. Ia juga terlihat memakai wig potongan mangkok yang menambah kesan kocak.

Titi Kamal pun mengaku tak tahan melihat transformasi Pandji demi memerankan karakter Dion ini. "Ga tahan liat Pandji Pragiwaksono," ujar Titi dalam keterangan fotonya.

Penggarapan film ini dipercayakan kepada sutradara Benni Setiawan. Benni diketahui sudah berpengalaman mengerjakan berbagai genre film seperti "Sepatu Dahlan", "Bangun Lagi Dong Lupus" dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru