Kembali Patahkan Rekor Baru, Dan Stevens Berharap Ada Sekuel 'Beauty and the Beast'
Film

Inilah beberapa rekor baru yang dipatahkan 'Beauty and the Beast' di box office domestik maupun luar negeri.

WowKeren - Meski telah sebulan ditayangkan, "Beauty and the Beast (2017)" masih terus menarik penonton Amerika setiap minggu. Bahkan kini, pendapatan domestiknya telah mencapai angka USD 470 juta. Raihan tersebut berhasil mendepak keluar "Star Wars" dari jajaran film terlaris di box office domestik sepanjang masa.

Hanya meraup USD 460 juta, "Star Wars" kini berada di peringkat sebelas di daftar tersebut. Sementara posisi sepuluh ditempati oleh film yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens itu.


Prestasi gemilang juga diraih "Beauty and the Beast" di box office Inggris. Ia malahan berhasil memecahkan rekor film musikal terbesar di Inggris, mengalahkan "Mamma Mia". Mengutip Digital Spy, film tersebut sukses membukukan pendapatan USD 1,7 juta sejauh ini dari seluruh bioskop Inggris.

Mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari penonton dunia, pemeran Beast, Dan Stevens pun berharap adanya proyek lanjutan "Beauty and the Beast". Saat menghadiri Tribecca Film Festival, Stevens mengungkap bahwa dirinya akan sangat berminta juka ditawari lagi untuk bergabung.

"Aku sangat terbuka untuk penawaran," ucapnya seperti dilansir Aceshowbiz. "Akan sangat aneh bagi saya mendengarnya namun jangan pernah katakana tidak."

Berbicara mengenai kemungkinan untuk sebuah sekuel, Kepala Produksi Walt Disney, Sean Bailey, sempat mengatakan bahwa "Beauty and the Beast" lebih baik dibuatkan sebuah prekuel atau spin-off daripada sekuel. Bercermin pada pengalaman "Alice Through the Looking Glass", Bailey tak ingin Disney membuat sebuah film yang tak laku di pasaran lagi.

"Untuk saat ini tidak ada rencana untuk sebuah sekuel dan studio tidak akan memaksa untuk membuat satu pun sekuel," paparnya. "Akan lebih memungkinkan jika mengeksplorasi sebuah skenario spin-off dan prekuel."

(wk/)

You can share this post!