Belum Terwujud, Taecyeon Ingin Lakukan Ini Setelah Wamil
Selebriti

Begini impian Taecyeon yang ingin ia wujudkan setelah wamil.

WowKeren - Taecyeon dan Jun.K 2PM tahun ini dikabarkan akan menjalani wajib militer. Meski belum ditentukan tanggal pasti keberangkatan wamil keduanya, para member ini sudah bersiap untuk menjalani kewajiban tersebut.

Seperti yang dilakukan Taecyeon, ia pernah mengaku sedang giat berolahraga agar makin fit selama menjalani pelatihan nantinya. Segera berangkat wamil, Taecyeon ternyata memiliki impian yang ingin ia wujudkan.

Pelantun lagu "My House" ini mengaku ingin mencoba akting di Amerika Serikat. "Aku pikir mengambil tantangan adalah hal yang bagus. Saat aku pertama kali ke Amerika Serikat bersama member 2PM, aku merasa aku sudah meraih mimpiku. Sekarang aku punya impian lagi untuk berakting di Amerika," ujarnya.


"Aku belum yakin, tapi aku ingin meraihnya nanti setelah aku kembali dari wajib militer," ujarnya. Taecyeon sendiri menyerahkan kewarganegaraan Amerika yang ia miliki agar bisa menjalani wamil di Korea Selatan. Bagaimana perasaannya?

"Tentu saja aku memikirkan hal tersebut matang-matang. Tapi hatiku sudah yakin untuk pergi wamil. Aku merasa ini ini merupakan pilih yang baik," imbuhnya. "Mereka bilang, sekali kamu masuk wamil, kamu dihadapkan pilihan untuk menyerah atau bertahan. Orang bilang aku akan melakukan yang terbaik haha."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru