Hindari Konsep Cinta untuk Lee Seo Jin-Jung Yoo Mi, 'Youn's Kitchen' Tuai Pujian
TV

Simak pujian dari netter dan alasan tim produksi untuk tidak menampilkan percintaan di acara ini.

WowKeren - "Youn's Kitchen" menjadi sorotan karena rating tinggi yang berhasil mereka peroleh. Variety show yang syuting di Gili Trawangan dan Bali ini menampilkan tiga member tetap yaitu Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, dan Yoon Yeo Jung.

Biasanya, variety show Korea sering diberi bumbu percintaan antara member. Bukan tanpa alasan, konsep seperti itu memang cukup ampuh meramaikan acara hingga rating naik.

Selain konten acara yang unik, variety show yang digarap Na Young Suk ini tak menampilkan konsep percintaan itu. Padahal ada Seo Jin dan Yu Mi yang selalu terlihat akrab dan sesekali saling mengejek.

Perbedaan usia diantara mereka juga dianggap cocok untuk diimbuhi konsep percintaan. Akhirnya, "Youn's Kitchen" mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut.

"Seo Jin dan Yu Mi sudah seperti keluarga di kehidupan sehari-hari. Mereka saling mengejek dan bicara tidak formal. Seo Jin senang melindungi orang yang lebih muda darinya. Kami rasa itu alasan Yoo Mi selalu mengandalkan Seo Jin," kata staff produksi. Tim produksi tak ingin merusak hubungan akrab yang terjalin diantara mereka. Terlebih, tim produksi merasa berlebihan jika memaksakan konsep cinta antara dua orang yang seperti saudara itu.

"Penonton tak akan suka kisah percintaan yang dipaksakan. Penonton akan lebih senang melihat persahabatan Yu Mi dan Seo Jin," imbuh tim produksi. Seperti dugaan tim produksi, keputusan ini sangat didukung oleh netizen.

"Tak perlu dipaksakan, acara ini tidak membutuhkan konsep itu. Tim produksi membuat keputusan yang cukup bijak," puji salah satu netter. "Inilah yang aku suka dari program garapan Na PD. Dia tidak suka memaksa dan berkomunikasi dengan baik ke member acaranya. Pantas saja banyak selebriti yang ingin tampil di acara Na PD," komentar netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts